Profile

Join date: Sep 28, 2022

About

Melihat Tujuan Riwayat dan Budaya di Normandia, Francis



Dengan panoramanya yang cantik, bermacam, dan kaya riwayat, Normandia banyak memiliki hal untuk dijajakan ke pengunjung. Daerah ciri khas di Prancis utara ini tawarkan perdesaan yang cantik, garis pantai, dan rimba, dan kastil yang mengagumkan, gereja yang cantik, dan kota kuno yang cantik seperti Rouen.


Salah satunya tempat rekreasi paling simbolik di Prancis Mont Saint-Michel, dan resort pinggir laut musim panas di Honfleur dan Deauville, adalah pertunjukan khusus teritori ini.


Di sejauh pantai Kanal, tebing batu kapur yang menegangkan turun ke laut, dan Lower Normandia diikuti dengan lembah yang hijau dan damai. Wilayah pastoral yang cantik yang dikenali sebagai "Suisse Normande" ("Norman Swiss") menarik pencinta alam dan fans olahraga luar ruang.


Untuk fans riwayat Perang Dunia II, berkunjung Normandia penting. Sepanjang Perang Dunia Ke-2 , Normandia benar-benar dipengaruhi oleh Wargaan Jerman dan sebagai tempat pendaratan Sekutu di tahun 1944.Java History menyarankan Pelancong bisa berkunjung penyemayaman militer museum peringatan dan pantai pendaratan D-Day terhitung Pantai Omaha dan Pantai Arromanches.


Mont Saint Michel

Arah ziarah era tengah yang perlu, Mont Saint-Michel ialah Situs Peninggalan Dunia UNESCO Baik Biara Saint-Michel dan Teluk Saint-Michel diproteksi di bawah pemilihan ini.


Membubung lebih dari 100 mtr. di atas laut, Biara Saint-Michel mempunyai kualitas mistik. Menara Gotik yang mengagumkan nampaknya capai surga saat situs itu mengundang beberapa peziarah untuk seberangi Teluk Saint-Michel yang penuh firasat.


Saat air kering, Anda bisa menuntaskan " penyeberangan tradisionil " (ziarah dengan jalan kaki) untuk capai Mont Saint-Michel. Pemandu bersertifikasi yang terakreditasi ada untuk temani peziarah melewati teluk. Saat air pasang, Mont Saint-Michel jadi pulau yang cuma bisa dijangkau dengan 1 jalan.


Salah satunya yang memikat pada lawatan ke Mont Saint-Michel ialah Gereja Abbey diraih dengan mendaki lajur orang berjalan kaki sejauh 200 mtr. dan 350 anak tangga di titik paling tinggi Mont Saint-Michel. Dibuat pada era ke-13, Gereja Abbey mempunyai tempat pelindungan Romawi yang tenang dan gabungan suara Gotik yang istimewa.


" Escalier de Dentelle " (tangga) ke arah dari Gereja Abbey ke teras, yang memberi panorama pemandangan laut yang mengagumkan.


Mont Saint-Michel adalah tempat rekreasi yang terbanyak didatangi di Prancis dan tempati posisi paling atas diperjalanan satu hari dari Paris Untuk wisatawan yang berbasiskan di Paris, langkah paling mudah untuk menyaksikan Mont Saint-Michel dengan ikuti tour yang terorganisir tapi ada alternatif lain. Cara-cara terbaik untuk capai Mont Saint-Michel terhitung berkendara dan naik bis atau kereta api.


Rouen

Berkeliaran disekitaran kota tua Rouen, pengunjung akan nikmati situasi monumental yang diketemukan di lajur berbatu yang berliku, yang dipagari dengan maison colombages (rumah 1/2 kayu). Gereja-gereja gotik bisa diketemukan setiap tikungan, dan banyak yang disebut permata perolehan arsitektur era tengah.


Cathédrale Notre-Dame yang mengagumkan di kota ini dilukiskan oleh Claude Monet dalam rangkaian lukisan yang memperlihatkan detil sulit dari fasad katedral pada saat yang berlainan dalam satu hari. Monumen iconic yang lain di Rouen ialah menara jam Gros-Horloge di pusat perkotaan.


Antara pertunjukan khusus Rouen ialah Musée des Beaux-Arts yang tempati rangking antara museum seni rupa paling terpenting di Prancis. Koleksinya mencakup mahakarya lukisan Eropa, dengan beragam jenis kreasi Impresionis yang pantas jadi perhatian.


Rouen dikenal juga sebagai lokasi di mana Joan of Arc diadili. Pelancong bisa menyaksikan menara tempat wanita muda pemberani ini berdiri di muka hakimnya dan tempat ia dibakar di tiang pancang. Ia selanjutnya jadi orang suci, dan saat ini ada gereja kontemporer ( Eglise Jeanne d'Arc ) yang diperuntukkan untuk rohnya yang tidak pernah kalah, di website di mana ia jadi martir.


Honfleur

Dengan dermaga tua yang cantik di muara Seine, Honfleur adalah kota paling menarik di Eropa Sekitaran 25 km jauhnya dari Le Havre, kota ini mempunyai jalanan berbatu, bangunan batu tua, dan rumah 1/2 kayu.


Dermaga pelayaran monumental ini ialah tempat beberapa wisatawan mengawali perjalanan ke Kanada pada era ke-16. Disebelah utara dermaga ada Gedung Letnan era ke-16 rumah gubernur lama, yang dibuat di atas beberapa sisa tembok kuno kota.


Salah satunya pertunjukan terpenting di Honfleur, Musée de la Marine (Museum Maritim), berada di sisa Eglise Saint-Etienne, yang dari era ke-14. Museum Maritim bercerita riwayat pelayaran, memancing, dan pembikinan kapal di Honfleur.


Musée Eugène Boudin ( Rue de l'Homme de Bois) ialah pertunjukan yang perlu disaksikan untuk pencinta seni Impresionis. Lukisan dan gambar Boudin sebagai wakil nyaris 1/2 dari koleksi bekasnya terhitung kreasi seniman Impresionis yang lain seperti Gustave Courbet, Eugène Isabey, dan Paul Huet yang melukis panorama garis pantai Normandia.


Musée Eugène Boudin mempunyai paviliun yang diutamakan untuk seni spiritual, yang berada di menara lonceng Eglise Sainte-Catherine yang berdiri dengan sendiri Sebuah pertunjukan rekreasi yang memikat, gereja Gotik Akhir ini dibuat oleh pembikin kapal lokal sesudah Perang 100 Tahun.


Museum Peringatan Caen

Di Normandia Bawah dekat Selat Inggris, Caen mainkan peranan penting sepanjang Wargaan Nazi pada Perang Dunia Ke-2 . Caen ialah titik awalan yang baik sekali untuk tour ke Pantai dan Memorial D-Day Normandia.


Tiga perempat kota remuk sepanjang pendaratan Sekutu di bulan Juni dan Juli 1944 (meskipun gereja-gereja monumentalnya nyaris semuanya selamat tanpa cidera).


Dibikin sebagai penghormatan atas kesengsaraan Caen sepanjang perang, Mémorial de Caen (museum Caen Memorial) bercerita cerita Perang Dunia Ke-2 , Pendaratan D-Day, dan Pertarungan Normandia.


Di bawah museum Caen Memorial ialah situs Basis Besar Jenderal Richter yang disebut pos instruksi sepanjang Wargaan Jerman.


Candi Sukuh sebagai Pusat Riwayat dan Perdamaian di Normandia yang mempunyai tujuan untuk mendidik warga dan mempromokan ide rekonsiliasi. Pusat ini mengadakan acara -acara seperti pameran seni temporer dan Persaingan Hak Asasi Manusia.


Bayeux dan Permadani Bayeux

Kota Bayeux populer dengan Permadani Bayeux, yang ditampilkan di Museum Bayeux (13 bus Rue de Nesmond). Sebuah mahakarya seni era tengah era kesebelas, Permadani Bayeux sebetulnya ialah kreasi bordir, ditenun dari benang wol di dalam 10 warna berlainan.


Bayeux Tapestry sejauh 70 mtr. memvisualisasikan cerita penguasaan Inggris di tahun 1066 oleh Adipati Normandia (dikenali sebagai "William Si Penakluk "), lewat Pertarungan Hastings Permadani Bayeux disebutkan Toile de la Conquête ( Kain Penguasaan ) dan Tapisserie de la Reine Mathilde ( Permadani Ratu Matilda, merujuk pada istri William).


Karena nilai budayanya sebagai artefak dokumentasi riwayat, Permadani Bayeux sudah dicatatkan dengan panggilan "Mémoire du Monde" UNESCO Dibikin dengan benar-benar detil, Bayeux Tapestry memvisualisasikan 58 episode berlainan (dalam pola yang serupa dengan strip komik) dengan detil yang hebat, terhitung 623 figure, 759 hewan, dan 37 bangunan dan kapal, bersama dengan komentar jalan dengan bahasa Latin.


Pengunjung harus juga menyempatkan diri untuk mendapati kota tua Bayeux, dunia era tengah yang memesona dengan beberapa rumah 1/2 kayu, rumah eksklusif yang menawan, dan rumah kota yang istimewa.


Di pusat perkotaan tua ialah Cathédrale Notre-Dame yang terawat secara baik salah satunya contoh terbaik dari gereja Norman Gotik. Katedral ini dibuat sepanjang beberapa era (dari era kesebelas sampai era ke-15), dan sebagai hasilnya, memadankan style Romawi dengan komponen arsitektur Gotik, terhitung style Gotik Awalnya dan Gotik Flamboyan.

T
Timmothy Fleming

Timmothy Fleming

More actions